Cara Setting Windows agar tidak lama saat startup

Ane mokasih tau gan, biasanya saat kompi kita jalankan saat keluar tulisan windows saat start up itu memproses program yang mungkin tidakperlu diproses! Nahh... itu biasany bikin kompi kita berjalan agag lamban! nahhh bagi yang punya kompi P4 yang merasa saat kompi di nyalakan merasa agag lamban ini ada cara! ya.. walaupun tak seberapa berpengaruh pada windows! tapi sudah ane cobak sampek kompi P4 yang bermemori 256 serasa memory 512! perlu di coba aja gan!
Nah berikut ini caranya :
1. Ubah registry
    Caranya buka registry dengan cara Win + R atau Start>Run ketik "regedit" setelah itu masuk ke "HKEY_CURENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurentVersion\Run" nah disini ada program-program yang berjalan saat startup kompi hapus saja program yang tidak perlu dan di "HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurentVersion\Run"
disini hapus juga program yang tidak penting. setelah itu close dan restart komputer.
2. Ubah proses startup
Klik kanan "My Computer" setelah itu masuk tab "advanced" setelah itu klik setting pada "startup and recovery" di "Time to display list of operating system" angka 30 ganti dengan 10 yang bawah "Time to display recovery options wen needed" centang dihilangkan. setelah itu klik ok dan restart komputer
Nahhhhh....!!!!
Sekarang bagaimana gan rasanya apakah lebih cepat atau mungkin lebih lamban dari sebelumnya/????
Post komen di bawah gan kalo ada asalah!!!!
Terima kasih dari adminnnnn....!!!!

Comments