Cara Download video dari YouTube atau dari streaming lain tanpa Aplikasi Tambahan

Gan ane pengen bagi ilmu yang ane ketahui tentang download video dari Youtube atau dari streaming lain dengan cara mudah dan akan mudah di fahami. Karena video yang kita lihat sebetulnya dari PC kita bukan langsung dari YouTube atau streaming lain.
Pertama, cek mozila firefox kita terlebih dahulu karena untuk mozilla veri baru agak rumit, ane saranin pake mozilla firefox versi 3.0 atau 4.0 aja gan
Kedua, kita lihat video target yang akan di download,
Sebagai contoh aja yak gan ane mo download lagu muse - hysteria dari YouTube

<<
<<
<<
Video Target yang akan di Download
Setelah itu buka tab baru atau CTRL + T
ketik about:cache? di address bar Enter







<<
<<
<<
sampai keluar ini gan dan copy tulisan Cache Directory
dan tekan Windows + R atau Run => start > all Program > Run
paste aja gan di sana setelah itu Enter / OK





 <<
<<
<<
File yang dilingkari merah ukurannya lebih besar dari file manapun, itu video yang kita lihat di YouTube tadi yang Video dari Muse - Hysteria tadi.
Nah sekarang di copy ke folder yang agan pengenin misal di pribadi lah terserah mo di taroh D; E; F; G; H; I; plasdisk, disket, memory hape terserah agan dah nah abis itu ganti namanya gan.



<<
<<
<<
Nah itu yang dilingkari gan file yang setelah ane copy dan di ganti nama tp ada catatannya gan. Nama file harus di akhiri (.flv) karena media player kita akan sulit membaca file tadi kalo selain flv kalo Gom Player file apapun tetep aja kebaca karena kodec untuk file udah di bantu ama K-Lite Kodec.




Selesai sudah pelajaran ane ini disampaikan terima kasih sudah membaca tulisan ane, kurang lebih mohon maaf dan di harapkan komentarnya gan!! heeheheheh :-)
Sekian dari saya dan terimakasih semoga bermanfaat bagi semua dan bisa di kembangkan lah!!

Comments